PSK Ini Ingin Bertaubat. Ya Allah Aku Ingin Menjadi Orang Baik

Saat ini lagi heboh-hebohnya pembongkaran kalijodo oleh Pemda DKI bersama jajaran kepolisian juga TNI.

Kalijodo akan dibongkar karena dijadikan kawasan prostitusi. Sebelumnya Pemda DKI sudah mengumumkan akan merelokasi Kalijodo, dan pada semua warganya segera untuk membawa barang-barangnya. Sebagian penduduk akan dipindahkan ke rusunawa.

Ilustrasi
Hebohnya, dilansir dari merdeka.com, beberapa foto dan buku catatan ada yang ketingalan tidak sempat dibawa pergi oleh beberapa PSK. Mereka hanya pergi dengan membawa pakaian tanpat tanpa mengemas semua barang.

Ada sebuah penemuan menarik oleh tim merdeka.com saat sedang meliput kawasan kalijodo tersebut. Mereka menemukan sebuah diary (tulisan curhatan) seorang PSK yang ingin bertaubat. Dalam diary tersebut ia ingin hidupnya normal lagi dan sangat takut terhadap Allah SWT.

Inilah isi diarynya :
Ya Allah aku udah enggak betah hidup yang aku jalani sekarang. Ya Allah bimbinglah aku ke jalan yang benar. Ya Allah..aku ingin jadi orang yang baik di mata semua orang terutama-Mu Ya Allah.. Kapan semua ini berakhir ya Allah. Aku udah cape dengan semua nih.


Pada lembaran lainnya, terdapat tulisan berupa pesan yang diberi judul Pesan AA.

"Tak pernah kusadari. Pesan aa, jadilah anak yang baik jangan selalu ikuti hawa nafsu mu, belajarlah jadi orang yang baik. Dan tau aturan perempuan."


Di halaman selanjutnya ia menuliskan beratnya kehidupan yang ia jalani.

"Hidup ini memang tak sama dengan daun kelor." (sumber merdeka.com)



Sahabat, kita doakan semoga saja sosok perempuan tersebut benar-benar segera meninggalkan pekerjaan maksiatnya dan kembali ke jalan Allah SWT. Jika ia membaca postingan ini bersegeralah memohon ampunan dan berserah diri kepada Allah SWT. Hanyalah kepada Allah satu-satunya tempat memohon ampun, bertaubatlah selagi nyawa dikandung badan. Ya Allah, ampuni dosa-dosa kami, sayangi kami, berikan berkah Mu dan rahmat Mu, berikan surga Mu untuk kami. Amin ya rabbal ‘alamin.

0 Response to "PSK Ini Ingin Bertaubat. Ya Allah Aku Ingin Menjadi Orang Baik"

Posting Komentar