Kumpulan Motivasi Islam Remaja

Kumpulan kata motivasi islam remaja dapat menjadi guru ataupun acuan setiap kita ingin melakukan sesuatu. Dengan membaca setiap kata mutiara islam, maka motivasi dan semangat kita untuk menjani hari - hari akan menjadi lebih mudah karena kita akan selalu ingat kepada Allah SWT dan selalu ingin melakukan kebaikan. Selain itu, kita juga akan selalu dituntun pada jalan - jalan yang benar dan di ridhai oleh Yang Maha Esa.

Beberapa kumpulan kata motivasi islam remaja berikut:


Kamu merasa takut ga, takut ga ketemu jodoh karena ga berpacaran? Ga apa-apa, Insya Allah memang ga ketemu. Ga akan ketemu dengan pria ga serius yang hanya ingin main-main sama kamu. Ga akan ketemu dengan sembarang pria yang akan menghabiskan waktumu sia-sia dalam kemaksiatan. Ga akan ketemu dengan pria tak bertanggung jawab yang bisa merenggut kehormatan dan kesucian dirimu. Ga akan ketemu insya Allah :') sebab dirimu telah berusaha mentaati Allah untuk tak mendekati zina. Insya Allah, nanti ketemunya dengan yang sama-sama taat, yang sama-sama serius. Yang sama-sama takut Allah sehingga tak akan menempuh jalan kemaksiatan. Yang sama-sama saling memandang ketaatan kepada-Nya hingga benih-benih cinta tumbuh diantara keduanya. Tetap istiqomah menjaga ketaatan kepada Allah. Karena jodohmu cerminan dirimu :')
Jangan mengeluhkan beratnya ujian dan cobaan hidup. Bagaimana mungkin menganggap Allah tak sayang padamu dengan ujian yang diberikan-Nya? Justru bersyukurlah, karena itulah kesempatan yang Allah berikan bagimu untuk naik kelas. Engkau akan ditinggikan-Nya.Semangat ya dear, dan selalu berprasangka baik terus kepada Allah.
Hidup itu bergerak, berganti dan berubah, sebab hidup tak tetap begitu adanya, kita harus berubah Hanya saja perubahan itu ada dua, berubah jadi lebih baik ataukah berubah jadi lebih buruk? Yang menjadi baik, prosesnya dengan mendekati orang-orang baik, membaca, mendengar yang baik Demikian sebaliknya, bersama-sama yang buruk, mendengar dan membaca yang buruk menjadikan kita buruk Semua mau berubah baik, tapi tidak banyak yang mau harganya, jarang yang mau konsekuensinya Harga dam konsekuensinya adalah memaksa diri, disiplin, istiqamah, dan tentu berkumpul dengan yang baik Kita harus berubah, dan perubahan yang baik, adalah perubahan menjalani jalan taat, jalan Allah Dan berita baiknya, setiap ada yang berjalan menuju ketaatan, Allah akan mudahkan dan beri jalan keluar.
Teman yang paling asik adalah teman yang mengajak kita untuk selalu dalam ketaatan. Teman yang paling baik adalah teman yang tak sungkan menegur kita jika melakukan kemaksiatan. Jadikanlah ia sahabat sejatimu, sebab ia adalah teman yang paling asik dalam menuntun perjalanan mengejar akhiratmu selama di dunia. Semoga kelak kita semua bisa berkumpul dalam surga-Nya, yg luasnya melebihi langit dan bumi.
Saat Allah memberikan ujian, pasti ada hikmah yang bisa diambil disana, pasti ada pemberian yang Allah ingin berikan kepada kita lewat ujian itu Maka jangan khawatirkan ujian, persiapkan diri semaksimal mungkin, kaji Islam, bersabar dalam ketaatan, dan ujian akan membawa kita lebih dekat dengan Allah.

Demikian kumpulan kata kata motivasi islam remaja pilihan terbaik versi saya. Masih banyak lagi kata motivasi islam lainnya yang belum tercantum pada artikel ini. Mungkin selanjutnya akan saya berikan kata kata mutiara islam lainnya pada artikel selanjutnya. Terima kasih sudah berkunjung pada blog ini, semoga artikel kali bisa bermanfaat untuk anda semua. Share jika bermanfaat agar teman - teman dan orang lain dapat membaca artikel dan menemukan kata kata mutiara lain yang ada disini.

0 Response to "Kumpulan Motivasi Islam Remaja"

Posting Komentar